Jaga Kamtibmas, Polsek Picung Terus Lakukan Patroli di Wilayah Hukumnya

Polsek Picung – Dalam upaya menjaga kemanan dan ketertiban Masyarakat, anggota Polsek Picung jajaran Polres Pandeglang Polda Banten melakukan kegiatan patroli kewilayahan, Senin (12/09/2022).

Patroli kewilayahan yang terus dilakukan untuk memastikan bahwa situasi kondisi wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar mengatakan, tindakan positif ini untuk mengantisipasi / preventif terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat.

“Sasaran patroli ini antara lain C-3 Curas, Curanmor dan Curat dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Picung, Kabupaten Pandeglang,” ungkap Kapolsek IPTU Aris Munandar didampingi Kasi Humas Polres Pandeglang AKP M. Nurdin.

Selain patroli, petugas menjumpai warga yang sedang berkumpul dan menghimbau warga untuk ikut berperan aktif menjaga situasi kemanan di lingkungannya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar jangan ragu atau takut untuk melaporkan segala tindak kejatahan kepada kepolisian, jika diantara masyarakat melihat atau menemui tindak kejahatan segera laporkan dan kami akan segera tindak lanjuti,” kata IPTU Aris Munandar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …