Jaga Keamanan, Satbrimob Polda Banten Patroli Mako


Serang-Personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan patroli dilingkungan Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor dengan sasaran sekitar kantor dan gudang logistik pada Rabu (13/04).

Piket jaga Mako yang dipimpin Briptu Joko dengan melaksanakan kegiatan patroli malam hari disekitaran Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota piket jaga untuk memastikan keamanan lingkungan Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satrbrimob Polda Banten.

“Piket jaga ini dilakukan untuk memastikan keamaan Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor, gudang senjata transportasi serta barang inventaris,” kata Dwi Yanto.

Dwi Yanto mengatakan pelaksanaan jaga Mako dan asrama ini sangat besar tanggung jawabnya. “Untuk para petugas jaga harus maksimal dalam pelaksanaan tugas jaga ini, diharapkan tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Dwi Yanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …