Jaga Kebugaran Fisik, Personel Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Olahraga Pagi


Serang – Guna menjaga stamina dan fisik tetap prima, sehat dan bugar personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Pembinaan Fisik (Binsik) dengan berolahraga di Lapangan Rusun Dalmas pada Kamis (12/05).

Pembinaan fisik pagi diawali dengan pemanasan yang dipimpin langsung oleh Ipda Hari kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Binsik lari pagi mengelilingi Polda Banten.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan kegiatan olah raga ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan personel Ditsamapta.“ untuk menjaga stamina personel Ditsamapta rutin melaksanakan olah raga yang menyesuaikan dengan kegiatan pelayanan,” ujar Dirsamapta.

Dirsamapta menambahakn bahwa kegiatan olah raga juga dapat menciptakan semangat dan kekompakan. “Dengan olahraga ini dapat membuat kekompakan personel sehingga dapat menciptakan suasana kerja yang positif.,” kata Murwoto.

Terahir Dirsamapta mengajak seluruh masyarakat untuk berolahraga. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk gemar berolah raga sehingga kita semua dapat hidup sehat untuk melanjutkan pembangunan menciptakan masyarakat adil dan makmur,” tutur Murwoto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …