Jaga Kebugaran Fisik, Personel Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Olahraga Pagi


Kota Serang – Personel Ditsamapta Polda Banten menjaga stamina dan fisik tetap prima, sehat dan bugar dengan melaksanakan Pembinaan Fisik (Binsik) olahraga pagi di Lapangan Polda Banten pada Kamis (24/03).

Pembinaan fisik pagi diawali dengan pemanasan yang dipimpin langsung oleh Ipda Ghanda Satria Alfarizi, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Binsik lari pagi mengelilingi Polda Banten.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto menyampaikan kegiatan pembinaan fisik pagi ini untuk menjaga kondisi fisik personel tetap prima dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk mewujudkan karena tugas Polri kedepan semakin berat, maka dibutuhkan persiapan dan stamina serta fisik yang prima. “Kegiatan olahraga pembinaan fisik pagi memang rutin kami laksanakan sebagai salah satu upaya untuk menjaga sistem kekebalan tubuh selama masa pandemi Covid-19, dimana kami dituntut untuk tetap menjalankan tugas baik itu tugas operasional maupun tugas sosial kemanusiaan,” ujar Murwoto.

Terakhir Murwoto mengatakan Untuk kegiatan olahraga memang rutin kami laksanakan. “Olahraga ini kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga sistem kekebalan tubuh selama masa pandemi Covid-19 untuk menunjang tugas operasional kedepan,” tutupnya.(Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peringati Nuzulul Qur’an, Kapolda Banten Buka Puasa Dilanjutkan Sholat Tarawih Bersama Personel Polda Banten

Serang – Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an, Kapolda Banten menggelar buka puasa dan sholat tarawih …