Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Ditbinmas Polda Banten Olahraga Pagi Bersama



Serang – Ditbinmas Polda Banten melaksanakan olahraga pagi yang sudah rutin dilakukan setiap hari Jumat, dipimpin Kabag Binopsnal (KBO) Ditbinmas Polda Banten Kompol Sutrisno olahraga diisi dengan pemanasan dan senam di lapangan helipad Polda Banten pada Jumat (21/01)

Sutrisno mengatakan kegiatan olahraga pagi ini dilaksanakan dengan penuh semangat oleh personel Ditbinmas Polda Banten, dilakukan seusai apel pagi.

“Rutinitas Personel Ditbinmas setiap hari Jum’at dengan melaksanakan olahraga bersama, hal ini dilakukan untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh Personel”, kata Sutrisno.

Sutrisno menambahkan, bahwa personel Ditbinmas Polda Banten harus meningkatkan kesadarannya dalam menjaga kesehatan dan kestabilan tubuh, dengan tetap melakukan olahraga.

“Dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari, saya mengajak rekan-rekan Ditbinmas Polda Banten untuk tingkatkan kesadaran dalam menjaga kesehatan dengan olahraga, dengan tubuh yang sehat, semoga kita terhindar dari segala jenis penyakit, dan lebih maksimal dalam bekerja nantinya,” harapnya.

Di akhir kesempatan, Sutrisno menyampaikan agar seluruh personel Ditbinmas lebih aktif kembali mengajak masyarakat di lingkungan sekitarnya untuk tingkatkan kesadaran akan penerapan protokol kesehatan, baik kepada keluarga, tetangga dan masyarakat lainnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …