Jaga Kebugaran Tubuh Tetap Prima, Personel Satbrimob Polda Banten Laksanakan Olahraga Pagi

Serang – Guna menjaga kebugaran tubuh tetap prima Satbrimob Polda Banten menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan melaksanakan pembinaan fisik kepada Anggota Satbrimob Polda Banten yang dilaksanakan pada Jumat (27/01).

Olahraga pagi diawali dengan pemanasan yang dipimpin langsung oleh Wadanyon B Pelopor Akp Tolong Mulyadi, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lari pagi mengelilingi kesatrian.

Selanjutnya, komandan Satbrimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin berharap dengan adanya pembinaan fisik ini dilaksanakan secara rutin untuk menambah kemampuan baik secara fisik maupun mental Personel Satbrimob Polda Banten.

“Dengan adanya kegiatan ini, kesehatan jasmani bagi personel Brimob dapat terpelihara kemampuan fisiknya guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas dilapangan sehari-hari,” kata Dede Rojudin.

Diakhir, Dede Rojudin mengajak, “Kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan menjaga kebersihan, baik kebersihan diri sendiri maupun di lingkungan keluarga dan lingkungan kerja,” ujar Dede Rojudin. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …