Jaga Kondisi Tubuh Tetap Prima, Personel Ditbinmas Polda Banten Olahraga Bersama


Serang – Personel Ditbinmas Polda Banten melaksanakan olahraga bersama dalam rangka meningkatkan daya tahan tubu di Lapangan Helipad Polda Banten pada Jumat (28/01)

Bertempat di Lapangan Helipad Polda Banten, kegiatan olahraga pagi dimulai setelah pelaksanaan apel pagi yang secara langsung dipimpin oleh Kabag Binopsnal Kompol Sutrisno.

Sutrisno mengatakan, anggota sangat antusias mengikuti kegiatan olahraga bersama ini.

“Dengan penuh semangat, seluruh personel Ditbinmas melaksanakan olahraga senam dan mengikuti gerakan demi gerakan dengan kompak seperti yang saya arahkan,” ucap Sutrisno.

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sangatlah penting bagi anggota Polri terutama di masa Pandemi Covid-19. Polri harus selalu siap dalam situasi dan kondisi apapun, maka dari itu sangatlah penting untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan imunitas tubuh, sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat.

“Karena anggota dalam bekerja di tengah masyarakat harus dalam kondisi sehat. Sebelum masyarakat sehat, anggota yang bertugas harus sehat terlebih dulu,” jelas Sutrisno. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …