Jaga kondusifitas, Polsek Panimbang Polres Pandeglang Tingkatkan Patroli

Pandeglang – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polsek Panimbang Polres Pandeglang Polda Banten rutin menggelar Patroli Kegiatan Rutin yang di Tingkatkan (KRYD) pada Sabtu (31/12/2022).

Salah satunya Patroli dialogis dengan Menyambangi warga desa panimbang jaya dan desa citeureup untuk menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi protokol kesehatan secara langsung.

Kegiatan Patroli KRYD dan juga Sambangi warga masyarakat melakukan Patroli serta Sambangi warga di desa Panimbang jayakec panimbang Kabupaten Pandeglang.

Ka SPK BRIPKA Sumarta mengatakan “Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing serta mentaati Anjuran Pemerintah untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang IPTU Asep Jamaludin SH menambahkan“Kami minta untuk seluruh warga kecamatan Panimbang dapat selalu memberikan informasi terutama tentang gangguan kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat kepada kami, serta sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Panimbang bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas. Paparnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …