Jaga Semangat Sportivitas, Personel Bhbainkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Amankan Tournament Pertandingan Bola Volley

Cilegon ~ Dalam rangka pertandingan open tournament bola volley memperebutkan piala Andika Azrumi, personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan guna menghadirkan rasa aman dan nyaman selama kegiatan berlangsung. Sabtu (31/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka menghadirkan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan masyarakat, telah memerintahkan personel Bhabinkamtibmasnya untuk mengamankan kegiatan open tournament bola volley memperebutkan piala Andika Azrumi, yang berlangsung di wilayah Desa Mancak.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, BRIPKA Darsiwan, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Mancak, Jum’at (30/12), melakukan pengamanan open tournament yang rencananya akan berlangsung selama 3 hari dan di gelar di lapangan bola volley lingkungan kampung Cipanas Baru Rt 015/003, Desa Mancak, sesuai data dari panitia ada sebanyak 20 team yang berasal dari berbagai club di wilayah Mancak, Anyer, Cinangka, dan Kota Cilegon, dengan menggunakan format pertandingan system gugur, selama tournament bola volley tersebut akan ada 2 pertandingan dalam setiap hari nya.

Kepada panitia pelaksana kegiatan open tournament bola volley tersebut diharapkan agar selalu bekerjasama dan koordinasi dengan personel Bhabinkamtibmas sebagai upaya bersama dalam menjaga keamanan dan kelancaran bersama selama kegiatan tersebut, baik bagi peserta yang bertanding maupun terhadap para penonton yang hadir di lokasi pertandingan bola volley tersebut, “Ujar Darsiwan.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menegaskan bahwa tidak akan segan untuk mengambil tindakan tegas dengan memberhentikan setiap pertandingan jika terjadi potensi keributan demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, selamat bertanding dan mari bersama junjung tinggi semangat sportivitas, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …