Jaga Sinergitas TNI – POLRI, Personil Piket Dari Polsek Cipocok Jaya Sambang di Mako Koramil 0602-05 Cipocok Jaya

Jaga Sinergitas TNI – POLRI, Personil Polsek Cipocok Jaya Sambang di Mako Koramil 0602-05 Cipocok Jaya

Panit 3 Polsek Cipocok Jaya Aipda Sukur Yulianto beserta Personil piket jaga Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota Bripka Siswoyo melaksanakan kegiatan sambang di Mako Koramil 0602-05 Cipocok Jaya,
Rabu (22/2/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk Menjaga sinergitas TNI – POLRI, menjaga kekompakan dan kerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota. Pada kesempatan tersebut Panit 3 Polsek Cipocok Jaya Aipda Sukur Yulianto beserta anggota bertatap muka dengan anggota Koramil 05 Cipocok Jaya.

Kegiatan ini di kandung maksud untuk menjaga Silaturahmi sekaligus berkoordinasi dengan Koramil dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., MH melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, SiT., M.Si menuturkan kegiatan tersebut di laksanakan bentuk hubungan Sinergitas TNI dan Polri ini akan terus dijaga demi menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Kapolsek Cipocok Jaya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …