Jaga Sinergritas Polri dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Ke Desa Binaan

Pandeglang – Polsek Cikedal Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Bhabinkamtibmas jajaran Polda Banten secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis menyambangi warga masyarakat yang sedang melakukan kegiatan sehari hari membersihkan pekarangan rumah,serta memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karyautama Kec. Cikedal Kabupaten Pandeglang Briptu M Ansor Maulan pada Rabu (06/07/2022).

Melaksanakan sambang Desa binaan mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan bersih,serta lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama peduli lingkungan dan hidup sehat karna kebersihan merupakan sebagian dari iman, dan tumbuhkan rasa kebersamaan mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Ansor

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …