Jaga Sinergritas Polri Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Sambang Ke Kantor Desa

Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten* – Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Waringinkurung secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang Briptu Satya. Budi yang pada Siang ini (12/07/2022) melaksanakan sambang Desa binaan dan berdialogis dengan para perangkat desa binaan.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Satya.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun kedesa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada didesa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …