Jaga Sitkamtibmas Kondusif, Polsek Tirtayasa Laksanakan Patroli KRYD

SERANG  Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kec. Tirtayasa Kab. Serang. Kamis, (17/11/2022) Pukul 21.00 WIB.

Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini dilakukan oleh Personil Polsek Tirtayasa yang dipimpin Ka SPK II Aiptu Abdullah bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. Tirtayasa Kab. Serang.

Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH. menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kec. Tirtayasa Kab. Serang.

Adapun sasaran dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yaitu Sajam, Curanmor, Premanisme, obat-obatan terlarang/Narkotika, Minuman Keras dan Tindak Pidana lainnya.

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan KRYD ini mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan, dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. Tirtayasa,” tutup Iptu Juwandi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …