Jaga Stamina, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Pembinaan Fisik Kepada Personel

Serang – Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan melaksanakan pembinaan fisik kepada pesonel Satbrimob Polda Banten pada Kamis (14/07).

Kegiatan pembinaan fisik ini dipimpin oleh Wakil Komandan Detasemen (Wadanden) Gegana Kompol Arifin di damping Ipda Donny Komandan Kompi (Danki) 1 Batalyon C Pelopor dan Ipda Aris selaku Kepala Sub Detasemen (Kasubden) Kimia, Biologi dan Radio Aktif (KBR) Gegana Satbrimob Polda Banten.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin berharap dengan adanya pembinaan fisik ini dilaksanakan secara rutin untuk menambah kemampuan baik secara fisik maupun mental personel Satbrimob Polda Banten.

“Dengan adanya kegiatan ini, kesehatan jasmani bagi personel Brimob dapat terpelihara kemampuan fisiknya guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas dilapangan sehari-hari,” kata Dede Rojudin.

Diakhir, Dede Rojudin mengajak kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga serta menjaga kebersihan, baik kebersihan diri sendiri maupun di lingkungan keluarga dan lingkungan kerja.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …