Jajaran Polsek Waringinkurung, Polres Serkot melaksanakan Patroli Malam di Pemukiman Penduduk



*Polres Serkot* | Guna menciptakan situasi aman dan nyaman bagi masyarakat dan menjaga Kamtibmas, Jajaran Polsek Waringinkurung, Polres Serkot melaksanakan Patroli Malam di Kampung Buah Jangkung Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Pada Senin (20/12/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kspsk Bripka Budi.K, dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti premanisme, pencurian dengan kekerasan, senjata tajam, narkoba, alkohol dan kejahatan lainnya.

Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan kegiatan patroli malam yang dilakukan Kspsk Polsek Waringinkurung dalam rangka antipasi kejahatan dan gangguan Kamtibmas.

“Dalam pelaksanaannya selain melakukan giat patroli, kami juga mengajak dialogis masyarakat dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar,” ungkapnya melalui keterangan tertulis.

Kapolsek menambahkan, untuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19, anggota patroli juga mengimbau masyarakat yang pada saat ditemui di tempat tersebut agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …