Jalankan Program Quick Wins Presisi Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis

CILEGON – Anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten melalui Bhabinkamtibmas Kel. Ramanuju Bripka Anto Maulana melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri, giat Patroli sambang dan penyuluhan kepada Warga di Link. Simpang Tiga, Kel. Ramanuju, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Jum’at (06/01/2023).

Dalam giat tersebut Bripka Anto mensosialisasikan himbauan kamtibmas agar senantiasa mengajak warga masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing, dan jangan mudah terprovokasi oleh berita yang belum jelas kebenarannya / hoax.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan, “Ya Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon kita perintahkan untuk mensosialisasikan himbauan kamtibmas dan memberikan nomor contact pengaduan ganguan kamtibmas agar mssyarakat bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmasnya ketika ada temuan tindak kejahatan dilingkungan kelurahan di Wilayah hukum Polsek Purwakarta”, kata Iptu Iwan.

Lebih lanjut Iptu Iwan menambahkan “Kegiatan ini tentunya salah satu program dari Kapolri yaitu, Program Quick Wins Presisi Polri, agar warga masyarakat langsung memahami ketika ada gangguan kamtibmas dilingkungannya bisa langsung menghubungi kepolisian Polsek Purwakarta Polres Cilegon”, pungkas Kapolsek Purwakarta Iptu Iwan.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …