Jalin Hubungan Baik Dengan Masyarakat, Satbrimob Polda Banten Gelar Doa Bersama

Lebak – Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten menggelar doa bersama tokoh masyarakat dan para Warga Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak untuk keselamatan personel yang telah melaksanakan Pelatihan Jungle Warfare yang dilaksanakan pada Sabtu (24/09).

Doa bersama yang dilaksanakan personel Satbrimob Polda Banten bertempat di Pantai Pulo Manuk, Desa Darmasari Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut di Pimpin Dansat Brimob Polda Banten yang di wakili Kabag Ops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya H Hitijahubessy diampingin oleh perwira dan personel Satbrimob Polda Banten.

Kabag Ops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya H Hitijahubessy memgatakan bahwa, “Kegiatan ini merupakan bentuk untuk nenjalin hubungan baik Polri dengan para nasyarakat sekitar dan tak lupa mengucapkan berterimakasih telah di berikan kelancaran selama latihan Jungle warfare Bintara remaja dan tamtama remaja,” kata Maya.

Dikesempatan lain Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan kegiatan ini merupakan doa bersama untuk personel yang telah melaksanakan segala rangkaian latihan Jungle warfare. “Tujuan doa bersama ini untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar personel Satuan Brimob Polda Banten dan seluruh warga di berikan kesehatan dan tetap menjalin hubungan yang baik,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …