Jalin Hubungan Baik, KaPolsek Lebakgedong Polres Lebak Hadiri Acara Isra Mi’raj di Desa Lebaksitu

IMG 20230223 WA0053 1

LEBAK – Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH, bersama Personil Polsek Lebakgedong, menghadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Mesjid Jami AL- HUDA, Kp Gunung Julang, Ds Lebaksitu, Kec. Lebakgedong, Kabupaten Lebak.Rabu malam 22 Februari 2023,pukul.20.00 wib.

Kegiatan tersebut di hadiri KH Ashari dari Kabupaten Serang dan KH. Anong dari Bogor, Kades Lebaksitu, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat sekitar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH, mengatakan.
“Malam ini Kapolsek beserta Anggota Polsek Lebakgedong kita perintahkan untuk menghadiri acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dikampung Gunung Julang, Desa Lebaksitu, Kecamatan Lebakgedong, Sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

“Tentunya kita juga dari Polsek Lebakgedong mengajak kepada warga masyarakat kampung Gunung Julang, agar ikut menjaga kondusifitas dan kemanan dilingkungannya masing-masing dan kami juga menyampaikan kepada ketua RT, untuk mengaktifkan kembali ronda siskamling, “Ajak Kapolsek Lebakgedong.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …