JALIN HUBUNGAN DENGAN WARGANYA, KAPOLSEK PANONGAN SABA DESA

whatsapp-image-2016-10-13-at-11-07-29

 

 

 

 

 

tribratanewsbanten.com – Kapolsek Panongan AKP M Said bersama segenap Anggota Polsek Panongan melaksanakan Saba Desa ke Desa Ranca Kelapa, Kecamatan Panongan, Kabuapten Tangerang, Kamis (13/10)

Acara tersebut digelar di kantor Desa Ranca Kelapa dan dihadiri oleh  Kepala Desa Ranca Kelapa, Aparatur Desa, Tokoh daerah, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta warga masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Panongan AKP M Said mengatakan kegiatan ini untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyrakat. Kapolsek juga mengajak para warga masyarakat dari berbagai elemen untuk saling mendukung dan menjaga kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Panongan.
“ Saya harap dengan adanya Saba Desa ini, dapat menajalin hubungan yang harmonis dan dapat secara bersama-sama menjaga kekondusifan wilayah “ ungkap Kapolsek.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …