Jalin Keakraban Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Sambangi Warganya

SERANG – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang kembali turun ke wilayah Binaan guna menyerap informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh komponen masyarakat sehingga situasi kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif. Selasa (07/02/2023).

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Lontar Polsek Tirtayasa Polres Serang Bripka Humaedi yang melaksanakan sambang ke pada warganya di Desa Lontar Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang.

Pada kesempatan tersebut Bripka Humaedi mengajak warganya agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal, bermedsos yang cerdas dengan tidak menyebarkan berita bohong hoax, waspada dengan bahaya Narkoba, waspada dengan penipuan pencurian.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi,SH menyampaikan bahwa menghimbau warga masyarakat agar situasi kamtibmas dapat berjalan secara aman, tertib dan berdemokrasi, serta membangun partispasi masyarakat untuk bersama sama melakukan keamanan lingkungan sehingga situasi kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …