Jalin Kedekatan Dengan “Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Sambangi Warga Binaannya



*Panongan Kabupaten Tangerang -* Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti Aiptu Joko Sutomo menjalankan Program unggulan Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” dengan melaksanakan sambang kepada warga binaan di Kelurahan Mekar Bakti

Dalam kegiatan tatap muka tersebut Aiptu Joko bertemu dengan Sdr. Rohim dan Sdr. Hakim Karyawan CV Fan Jaya Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Jum’at (18/02/2022) pukul 09.00 Wib.

Joko mengatakan “Kegiatan sambang rutin dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus koordinasi terkait langkah penanganan Pandemi Covid 19 dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya varian baru Omicron.” ujarnya

Joko Sutomo juga mengedukasi kepada karyawan tersebut “Bahwa dalam suasana pandemik Covid-19 kita wajib menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M (Memakai Masker,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, menghindari kerumun serta mengurangi Mobilisasi).

“Diakhir kegiatan Aiptu Joko mengimbau kepada seluruh warga binaanya agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Mari kita pererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif,” tutup Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …