Jalin Kedekatan Masyarakat Satpolairud Laksanakan Kegiatan Yuk Ngopi Wae

Anggota Satpolairud Polresta Tangerang melaksakan Kegiatan Yuk Ngopi Wae bersama Masyarakat Pesisir Desa Kronjo Kamis (08/12/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyerap informasi yang berkembang dimasyarakat sehingga potensi potensi gangguan kamtibmas dapat segera diatasi, selain itu, keberadaan Polri di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya. Kegiatan Program Yuk Ngopi Wae yang dilakukan oleh Sat Polairud Polresta Tangerang dapat menarik simpati masyarakat sehingga ke depan Polri makin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. Raden Romdhon Natakusuma SH, SIK, MH melalui Kasat Polairud Polresta Tangerang Kompol Agus Haerudin S.E MIP menuturkan, semua anggota Satpolairud kita gerakkan untuk selalu memantau situasi wilayah pesisir agar selalu kondusif untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pesisir.

” Ya kita selalu laksanakan giat yuk ngopi wae bersama Abk kapal/Nelayan/Masyarakat dalam upaya membina sinergitas dalam mencegah adanya hal-hal yang bersifat gangguan kamtibmas,”katanya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …