Jalin Kemitraan Bersama Staff Pemerintahan Desa, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Implementasikan Program Quick Wins Presisi Polri.

Cilegon ~ Sebagai implementasi dari Program Quick Wins Presisi Polri, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berusaha merangkul para Staff Pemerintahan Desa binaan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat. Sabtu (26/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa sebagai upaya dalam menjaga keamanan lingkungan bersama, menekankan terhadap jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk mampu menjalin kemitraan dan komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan masyarakat, termasuk dengan para Staff Pemerintahan Desa binaannya dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif, sebagai implementasi dari Program Quick Wins Presisi Polri.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, BRIGADIR Agam Wicaksono, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Balekambang, seperti saat berkunjung ke Kantor Desa binaannya dengan menyempatkan diri untuk menjalin silaturahmi dan dialogis bersama Staff Pemerintahan Desa Balekambang, Jum’at (25/11), sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas.

Dengan duduk dan dialogis bersama dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di Desanya tersebut, mengajak peran serta para Staff Pemerintahan Desa tersebut untuk mampu mengajak warga masyarakatnya agar selalu menjaga dan memelihara keamanan sebagai tugas dan tanggung jawab bersama, “Ujar Agam Wicaksono.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap para personel Bhabinkamtibmas tersebut, semakin bisa bersinergi dengan para Staff Pemerintahan Desa binaannya sebagai mitra dan pemberi solusi dalam berbagai permasalahan sekaligus sebagai implementasi dari Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …