Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang Bagikan Kalender

Pandeglang – Banyak cara yang dilakukan oleh Polri untuk merangkul masyarakat dengan melihat karakteristik wilayahnya sebagai bentuk kemitraan bersama masyarakat dengan melakukan pendekatan dan komunikasi melalui sebuah sarana.

Salah satunya yang dilakukan oleh Aipda Irwan Kunandeu, Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari, Polres Pandeglang  yang melaksanakan sambang sekaligus memberikan Kalender Tahun 2023 kepada warga binaan di tempat Pangkas Rambut Kp. Kadu lawang Kel. Cigadung, Sabtu (07/01/2023).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyahmelalui Kapolsek Cadasari AKP Tulus Prayoga menjelaskan pihaknya melakukan sambang serta bagikan kalender merupakan bentuk pelayanan maupun komunikasi aktif antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat sehingga dapat mendeteksi setiap permasalahan yang ada.

“Hal ini merupakan inovasi kreatif Bhabinkamtibmas bagikan kalender yang berisikan kontak nomer HP Bhabinkamtibmas untuk mempermudah komunikasi dengan seluruh element masyarakat,” jelas AKP Tulus.

Selain bagikan kalender, Kapolsek Cadasari menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada Kepala Desa dan para tokoh masyarakat setempat.

“Bhabinkatimas kami juga memberikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan 5M kepada warganya serta mengimbau kepada warga agar mewaspadai musim penghujan yang menyebabkan kerawanan bencana alam,” jelas Kapolsek

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …