Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Kantor Desa

Lebak – Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di Desa, Bhabinkamtibmas Desa Pagelaran Polsek Malingping Polres Lebak secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang Desa binaan sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.

Untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pagelaran Kecamatan Malingping Bripka Alham yang pada siang ini (09/01/2023) melaksanakan sambang Desa binaan dan berdialog dengan para perangkat Desa binaan.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M,H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan Desa, maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di Desa binaan masing masing.

“Saya selaku Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat Desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malingping,” terang AKP Sugiar.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Alham.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke Desa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di Desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …