Jalin Kemitraan Sambangi Satpam Perumahan, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Prokes


*POLRES SERKOT* | Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Bhabinkamtibmas Giat Sambang Desa Sukadalem Polsek Waringinkurung Briptu Satya melaksanakan sambang dan dialogis di Pos Satpam Perumahan Griya Waringinkurung Indah Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang. Kamis (17/03/2022).

Bhabinkamtibmas Briptu Satya bertemu dengan Satpam Perumahan GWI menyampaikan Binluh Kamtibmas dalam rangka mewujudkan keberadaan Polri di tengah Masyarakat sebagai peran pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam tugas pokok sebagai anggota Polri seyogyanya melekat dilaksanakan secara sadar, baik dan tulus menjadi Polri yang Promoter, dan sebagai vigilat quiscant (Polisi bekerja sepanjang waktu agar masyarakat dapat melakukan aktivitasnya dengan tenang dan nyaman) serta menghimbau untuk selalu waspada pada obyek yang dijaganya.

Diharapkan agar seluruh Satpam tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah Bangsa. Bersama – sama jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia.” imbuh Briptu Satya.

Bilamana ada pemuda pemuda yang melakukan kumpulan di sekitaran jalan perumahan GWI satpam menegur dengan cara baik baik tidak di hiraukan maka segera menghubungi polsek guna di lakukan tindakan lebih lanjut. Tutur Bhabinkamtibmas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …