Jalin Komunikasi Bareng warga Desa Binaan, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Implementasikan Program Quick Wins Presisi Polri

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, secara konsisten dalam pelaksanakan patroli sambang dan dialogis bersama warga masyarakat dalam rangka memelihara dan memonitoring situasi kamtibmas di Desa binaan, sebagai implementasi Program Quick Wins Presisi Polri. Jum’at (25/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalankan tugas sesuai tupoksinya sebagai implementasi Program Quick Wins Presisi Polri di Desa binaannya masing – masing.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIGADIR Agam Wicaksono, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Balekambang, dalam setiap pelaksanaan tugasnya selalu berupaya untuk menyempatkan diri bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama warga masyarakat, mengajak bersama dalam menciptakan kamtibmas kondusif di Desa binaannya tersebut.

Seperti pada hari Kamis (24/11) bertempat di lingkungan kampung Banjarsari Rt 005/001, Desa Balekambang, dengan duduk dan dialogis bersama dalam situasi penuh kekeluargaan mengajak warga masyarakat untuk bisa saling menjaga dan memelihara keamanan yang kondusif, segera melaporkan/menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110, jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar Agam Wicaksono.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa menciptakan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan di tengah masyarakat sebagai implementasi Program Quick Wins Presisi Polri di Desa binaannya tersebut, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …