Jalin Silahturahmi, Ditpolairud Polda Banten Kunjungi PT MEI

Merak – Personel Ditpolairud Polda Banten mengunjungi PT MEI (Merak Energi Indonesia) dalam menjalin silahturahmi dan koordinasi terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) pukul 10.30 wib sampai dengan selesai pada Rabu (21/09).

Kegiatan ini diikuti oleh Kasubbagminops AKP Boy Saefudin, PS Kasi Sibinmasair dan Potdirga AKP Chotidjah, PS Panit 1 Sibinmasair Bripka Karno, dan juga Bamin Subaganev Bagbinopsnal Bripka Roni Anwar.

Saat ditemui Boy Saefudin mengatakan adapun tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk rasa kebersamaan antara instansi dengan perusahaan – perusahaan yang menjalin kerja sama, dan memastikan harkamtibmas berjalan dengan baik, “Kegiatan ini bertujuN untuk bentuk rasa kebersamaan antara instansi dengan perusahaan – perusahaan yang menjalin kerja sama,” kata Boy.

Sementara itu Boy Saefudin menjelaskan kunjungan kami ini sebagai tanda bahwa kita harus tetap menjalankan silahturahmi agar tetap menjaga nama baik dan kami meminta untuk menjalankan Harkamtibmas itu sendiri tanpa adanya partisipasi masyarakat, “Dengan kunjungan kami ke PT MEI ini sebagai tanda kita harus tetap menjalankan silahturahmi agar tetap menjaga nama baik dan juga kami meminta untuk menjalankan Harkamtibmas itu sendiri tanpa adanya partisipasi masyarakat, atas dasar itu dibutuhkan andil semua pihak untuk menjaganya, sehingga terwujudnya lingkungan yang kondusif,” tegasnya.

Boy Saefudin mengharapkan untuk terus menjaga silaturahmi dan bekerja sama untuk menjalakan Harkamtibmas, “Saya berharap kami terus dapat menjaga silahturahmi ini sampai kapanpun dan bekerja sama untuk menjalakan Harkamtibmas,” harapnya. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …