Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Gelar Yuk Ngopi Wae


*Polres Cilegon* – Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Aipda Sapto Handoyo Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE” bersama dengan Ketua RT dan Warga Ngobrol Santai sambil Mengopi bertempat di Link. Su mampir Timur RT 001/004, Kel. Kebondalem Kec. Purwakarta Kota Cilegon. Sabtu (05/03/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menerangkan dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, Melakukan himbauan dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, Menjaga jarak, Menjauh kerumunan, Mengurangi mobilitas.

“Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Prof. Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae,” ujarnya.

Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat,” tutup Kapolsek Iptu Atep.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …