Jalin Silaturahmi dan Koordinasi Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot Sambang warga


*Polres Serkot* | Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten BRIGPOL Asep Wahyudi melakukan giat sambang dan silaturahmi ke warga Tegal padang Kecamatan Taktakan, Selasa (11/01/2022).

Sambang Ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus koordinasi terkait langkah penanganan Pandemi Covid 19 di tingkat Kelurahan serta membahas situasi Kamtibmas di wilayah Taktakan.

“Bahwa dalam suasana pandemi covid-19 perlu tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M (Memakai Masker,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,Tidak Berkerumun Dan Mengurangi Mobilitas) sekarang ini, kami mengajak kepada warga untuk bersama – sama mengingatkan, menghimbau dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19” ucap Brigpol Maulana Idris.

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH Menyampaikan bahwa ”Kami juga menghimbau kepada warga untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Mari kita pererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan warga sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif ” Ujarnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …