Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Kanit Samapta Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Laksanakan Kegiatan Patroli Dialogis

POLRESTA SERKOT_ Kanit Samapta ipda Juwedi beserta Anggota Polsek Waringinkurung polresta serkot polda banten Brigadir Frisma Eka Putra melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis ke pemukiman penduduk bertempat di desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Jumat (09/06/2023).

Dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut terlihat kedekatan dan kehangatan diantaranya. Ipda Juwedi memberikan himbauan kepada warga di Desa agar menjaga wilayahnya dari gangguan Kamtibmas, melaporkan apabila terdapat kerumunan remaja mengingat maraknya aksi Geng motor dan tawuran pelajar sekolah.

Di mohon untuk para orang tua yang masih mempunyai anak bersekolah baikntingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) maupun Sekolah Menengah Atas (SMK) Lebih ketat atau di tingkatkan dalam melakukan pengawasan pergaulan anak jangan sampai anak – anak kita terlibat dalam aksi geng motor dan tawuran.

Apabila anak – anak kita terlibat dalam aksi atau kegiatan tersebut maka tidak ada toleransi hukum dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Apabila ada kejadian Gangguan Kamtibmas di wilayah, agar segera melaporkan ke Polsek Waringinkurung polresta serkot polda banten yang bertugas pada hari ini atau pun kepada Bhabinkamtibmas nya. Hal tersebut dilakukan agar cepat ditangani dan tidak meluasnya suatu permasalahan.

Menurut Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K, melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto menjelaskan bahwa kegiatan Patroli rutin baik siang maupun malam harus terus dilaksanakan guna memberikan rasa nyaman dan aman serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah masing – masing.

Memperbanyak kegiatan silaturahmi kepada masyarakat dan memberikan himbauan untuk selalu waspada dan menjaga wilayahnya dari Gangguan Kamtibmas. Tuturnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …