Jalin Silaturahmi, Kapolsek Picung Polres Pandeglang Sambangi Tokoh Agama

  

Pandeglang –  Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar bersama anggota menyambangi tokoh agama Islam di Masjid Darussunah Kelurahan Cililitan Kecamatan Picung, Sabtu (10/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Picung yang didampingi anggota Polsek menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan, menghimbau untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Kegiatan ini disambut baik oleh Sdr Haji Eman selaku salah satu Tokoh Agama Islam di Kelurahan Cililitan, dimana dirinya sangat senang dengan kunjungan ini. “Saya mewakili masyarakat Kelurahan Cililitan, sangat senang dan siap untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,“ ujar Sdr Haji Eman.

Diungkapkan, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Picung kegiatan ini berharap silaturahmi dan kedekatan antara Polri denga para Tokoh Agama dapat terljalin dengan baik. “Kami berharap pesan kamtibmas yang telah kami sampaikan dapat diteruskan ke warga lainnya, agar situasi di Kelurahan Cililitan tetap aman dan kondusif, ucap Kapolsek.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …