Jalin Silaturahmi melalui “Yuk,Ngopi Wae” bersama Polsek Cibeber Polres Cilegon


Cilegon – Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan program Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” bersama Sdr Andi pengelola Bintang LagunaCilegon kecamatan Cibeber . Minggu( 06/03/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergi dalam menjaga kamtibmas di masyarakat

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H Melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU SUHEL ,SH menjelaskan kegiatan program Comannder Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menghadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Program “Yuk Ngopi Wae” Kapolda Banten yang di implementasikan oleh IPDA Yudi Hartono Kanit Sabhara polsek Cibeber Polres Cilegon dengan cara bersilaturahmi dengan pemilik ataupun pengelola tempat usaha yang berada di wilayah kecamatan Cibeber itu sendiri.

“Yudi berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat tercipta kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah Polsek Cibeber.

” Saya merasa senang dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat , harapan kami kegiatan tersebut agar terus dilakukan agar silaturahmi tetap terjaga dan terciptanya situasi di masyarakat yang kondusif , Ucap Andi

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …