Jalin Silaturahmi, Polda Banten Kunjungi Pondok Pesantren Nurul Huda

Serang – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Polda Banten sambangi Pondok Pesantren Nurul Huda atau Bani Hasan tepatnya di jalan Raya pandeglang Kampung Sempu Seroja Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Rabu, (22/02).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Banten AKBP Ade Kusnadi, Kasubbagrenmin Bidhumas Polda Banten Kompol Sukarman, Aipda Fajar Mulya Maulana, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda atau Bani Hasan Ustad Sofan Hasan.

Dalam kesempatannya, Ade mengatakan maksud kegiatan tersebut. “Kegiatan ini merupakan kegiatan menyambangi dan bersilaturahmi kepada pimpinan Pondok Pesantren Nurul Huda atau Bani Hasan beserta para ustad dan para santri. Kegiatan ini juga mendukung kegiatan pemerintah untuk mewujudkan Masyarakat Banten yang adil dan sejahtera,” ucap Ade.

Kemudian, Ade menjelaskan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diharapkan. “Kami atas nama Polda Banten sekaligus menyampaikan salam Ta’dzim dari Bapak Kapolda dan Bapak Waka Polda beserta para PJU beserta Kapolres Jajaran, sekaligus seluruh personel Polda Banten, mohon Do’anya semoga setiap personel yang bertugas di Polda Banten selalu diberikan sehat dan lindungan dari Allah SWT dari segala bentuk marabahaya serta sukses dalam berkarir,” tutup Ade.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …