Jalin Silaturami Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Sambang ke Kades dan Warga Masyarakat Desa SangiangTanjung

LEBAK – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, melaksanakan kegiatan sambang untuk menjalin silaturahmi ke Kades dan warga masyarakar di Desa Sangiang Tanjung, Kecamatan Rangkasbitung di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Tanjung BRIPKA Herman Siregar.

Giat tersebut rutin dilaksanakan Kapolsek Rangkasbitung bersma anggota untuk monitoring dan memantau situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rngkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,mengatakan.

“Hari ini kami melaksankan giat sambang bersama Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Tanjung, menemui Kades Sangiang Tanjung dan warga masyarakat Desa Sangiang yang akan melaksanakan kegiatan santunan anak yatim.

” Dalam kesempatan ini kami juga dari Polsek Rangkasbitung menghimbau dan edukasi kepada warga masyarakat di Desa Sangiang Tanjung, agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing, serta mengajak warganya untuk menjaga kesehatan serta menerapakan prokes, ” tutup Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …