Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Bersama Babinsa Sambangi Kepala Desa Serdang Kulon

Panongan Kabupaten Tangerang – Brigadir Goffar bersama Sersan Trio Wahyudi selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Serdang Kulon semakin kompak dengan selalu melaksanakan Sambang ke Bapak Sukarna (Kades Serdang Kulon) di Kantor Desa Serdang Kulon, Kamis (25/11/2021).

Goffar menjelaskan tujuan giat sambang kali ini dalam rangka melaksanakan tugas untuk bekerjasama menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panongan Polresta Tangerang agar tetap kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas meminta dukungannya dengan mengajak tokoh masyarakat terutama Ketua RT, agar kegiatan Poskamling kembali diaktifkan dengan cara bergantian menjaga lingkungannya masing masing.

Hal senada disampaikan Serda Trio yang menjelaskan kegiatan sambang kepada Kepala Desa binaan adalah untuk tetap terjalinnya Silaturahmi serta Kerjasama untuk terciptanya Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Panongan, ujarnya

Kehadiran Bhabin dan Bhabinsa serta Sat Pol PP diterima hangat oleh Sukarna, dirinya mengatakan “dengan giat sambang dan silaturahmi ini akan terjalin komunikasi yang baik guna menciptakan situasi yang aman di Desanya.” Pungkas Kepala Desa.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …