Jalin Sinergitas Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Sambang di Malam Hari

Pandeglang – Pada malam hari, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Brigadir Andri melakukan kegiatan sambang kepada warga masyarakat di desa binaannya. Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta mempererat tali silaturahmi.

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Andri memberikan sosialisasi tentang pentingnya keamanan dan kerukunan di tengah masyarakat.

Warga sangat antusias dan terlihat senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjar. Mereka juga berterima kasih kepada Brigadir Andri atas perhatian dan kepeduliannya terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah tersebut. Kegiatan sambang ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya dalam menciptakan masyarakat yang aman dan nyaman.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …