Jalin Sinergitas, Dirresnarkoba Polda Banten Kunjungi Kantor BNNP Banten

whatsapp-image-2020-06-10-at-12-29-16

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas, Dirresnarkoba Polda Banten melakukan kunjungan kerja ke Kantor BNNP Banten di Jln Syekh Nawawi Cipocok jaya Kota Serang, Banten. Rabu, (10/06/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirresnarkoba Polda Banten AKBP Susatyo Purnoma Condro mengatakan kunjungan kali ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar lembaga negara.

“Hari ini saya mengunjungi kantor BNNP Banten dalam rangka untuk menjalin silaturahmi, dan juga untuk memperkenalkan diri kepada teman-teman yang ada di BNNP Banten”, katanya di ruang kerja KA BNNP Banten.

Susatyo berharap dengan menjalani silahturahmi ini dapat memberikan energi yang positif antar kedua lembaga.

“Dengan kehadiran saya kesini, semoga bisa bersinergi antara Ditresnarkoba Polda Banten dengan BNNP Banten dalam membasami peredaran Narkoba di Provinsi Banten”, harapnya.

Menyikapi hal ini, Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Tantan Sulistyana menyambut baik atas kunjungan dari Ditresnarkoba Polda Banten.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Dirresnarkoba Polda Banten yang telah menyempatkan berkunjung ke Kantor saya, dan semoga dari pertemuan kita dapat memberikan hal yg positif”, ujarnya.

“Dan juga semoga kita bisa bersinergi dalam penanganan pemberantas peredaran narkoba di Provinsi Banten”, lanjutnya.

Kunjungan kali ini, turut hadir Wadiresnarkoba Polda Banten AKBP Indra Gunawan, Kabagwasidik AKBP Ade Kusnadi, Kabag umum BNNP Banten Drs Sarbini, Kabag Rehabilitasi BNNP Banten Drs Yanuar dan Kabag Pencegahan BNNP Banten AKBP Abdul Majid. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …