Jalin Sinergitas Rukun Ulama Umaro, Kapolsek Balaraja Sambangi Tokoh Agama

Tangerang – Poksek Balaraja. Forkompincam Balaraja Kegiatan sambang dan Silaturahmi bertatap muka Tokoh Agama/Masyarakat Rukun Ulama Umaro Dan kegistan Pengsjian Rutin Bulanan  Merupakan Kegiatan Rutin Dilakukan Forkompincam Balaraja Kabupaten Tangerang – Banten. Tuan Rumah Penyelenggara Acara Pengajian Rutin Dilaksanakan Di Kantor Desa  Sukamantri Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang., Rabu, (04/01/2023)

Sambutan Humanis Oleh Tokoh Agama/Masyarakat,  Alim Ulama dan warga Desa Sukamuni terlontar keakraban dan terlihat soliditas  dan kekeluargaan yang tinggi duduk bersama dalam acara rutin pengajian rutin bulanan terjadwal secara Bergilir. 

Pada kesempatan duduk bareng pengajian adalah bentuk sinergitas dengan Tokoh Agama/masyarakat, Alim Ulama serta warga desa Sukamurni dan wujud Implementasi Program Kerja Kapolda Banten (Commander Wish) Rukun Ulama Umaro, yang dapat dirasakan faedahnya dalam kegiatan membangun jalinan silaturahmi guna terbentuk sinergitas dalam melaksanakan Program Pemerintah antara lain disiplin dan taat dengan aturan pemerintah selanjutnya kewajiban Forkompincam Balaraja Kabupaten Tangerang   memberikan himbauan serta edukasi harkamtibmas untuk bersama menjaga keamanan lingkungan keluarga maupun sekitarnya  selain itu juga penyampaian pesan kamtibmas. Polsek Balaraja. 

Kegiatan silaturahmi serta tatap muka kepada tokoh Agama Masyarakat Rukun Ulama Umaro merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten. Seperti yang dilakukan setiap anggota Bhabinkamtibmasnya terhadap desa binaannya salah satunya ikut andil dan tampil dalam beberapa kegiatan selaku Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Balaraja Kabupaten Tangerang. 

Kegiatan pengajian rutin bulanan dihadiri oleh Kompol Yudha Hermawan, SH, MM, H.Yayat Rohiman, M.Si Camat Balaraja, KH. Jasmariadi Tokoh MUI Kab.Tangerang, KH.Drs.Rohali Penceramah/Ketua Pdmi, Serka.H.Suherli (Babinsa), Ustad A.Manaf Ketua MUI Balaraja, Para Ketua Lembaga, Para Kades Kecamatan Balaraja, Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja, Para Toga dan Alim Ulama danPara undangan lainnya. Tema pengajian adalah Menjalin Silaturahmi kita tingkatkan ukuah islamiah menuju Balaraja yang relizius. 

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH. Sik. MH, melalui Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang  Kompol Yudha Hermawan. SH. MM menyatakan Bhabinkamtibmas melekat dan bisa mengajak duduk bareng bersama tokoh Agama  Ulama Umaro guna mejalin sinergitas dalam memberikan informasi tentang kegiatan kegiatan masyarakat baik dalam kegiatan agama, sosial dan kegiatan lainnya didaerah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang. “Ujarnya”. 

Siap berkerja sama dengan tokoh Agama,”Rukun Ulama Umaro” Desa khususnya wilayah hukum Polsek Balaraja dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sekaligus dapat menyelesaikan permasalahan yang dialami masyarakat… “Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …