Jalinsinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Bersama Babinsa Koramil 0315/Bayah Lakukan Sambang

LEBAK,POLRES LEBAK- Guna Menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Bayah Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Brigadir Eka Trisna bersama Babinsa Serma Sunarya melaksakan giat patroli sambang di Desa Binaan di desa Sawarna, kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jum’at(24/06/2022) Pagi.

Menurut Brigadir Eka Trisna Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memonitor situasi kamtibmas serta melakukan himbauan serta komunikasi bersama warga masyarakat di desa Sawarna kecamatan Bayah.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengingatkan serta menghimbau warga masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Tak lupa Brigadir Eka serta Serma Sunarya juga, meminta kepada warga untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif

Di Samping itu Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W Saat Di Konfirmasi menerangkan kegiatan Patroli sambang untuk memonitor serta penyampaian himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan dan Ajakan untuk vaksinasi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini adalah bentuk sinergitas yang erat antara TNI/Polri dalam menjaga keamanan.

“Dengan selalu hadir ditengah masyarakat diharapkan akan menumbuhkan serta menambah jalinan dan hubungan yang erat antara warga masyarakat bersama TNI/Polri dalam menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Bayah,”tukas AKP Sudibyo Kapolsek Bayah.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …