Jalur Cilegon – Suralaya Ditutup Sementara, Ini Yang dilakukan Satlantas Polres Cilegon

Mulai minggu malam 28 November 2021 pukul 22.30 WIB jalur Cilegon – Suralaya Ditutup Sementara atau diadakan rekayasa lalulintas oleh Satlantas Polres Cilegon Polda Banten, Merak, Sabtu (27/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa benar Satlantas Polres Cilegon Polda Banten sudah memberikan informasi tentang akan adanya Penutupan Jalur Sementara yaitu Jalur Cilegon-Suralay.

IPTU Sigit Dermawan juga menambahkan Untuk informasi kami Polres Cilegon Polda Banten menghimbau kepada masyarakat Luas dan Kota Cilegon atau Umumnya Banten dan penggunaan Jalur lainnya bahwa penutup sementara jalur tersebut merupakan Adanya perbaikan Perbaikan Rel Kereta Api di Perlintasan Pelabuhan Merak.

Dimana kegiatan Penutupan Jalur tersebut dimulai pada Hari Minggu, 28 November 2021 Pukul 22.00 wib sampai dengan Hari Senin 29 November pukul 04.00 Wib. Nantinya Satlantas Polres Cilegon Polda Banten akan melaksanakan rekayasa lalulintas baik yang akan masuk Ke pelabuhan Merak atau yang akan Ke Suralaya. Ujar IPTU Sigit Dermawan SH.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …