Jamin Keamanan di PT Krakatau Daya Listrik, Personel Ditpamobvit Lakukan Pengamanan



Cilegon – Guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit Polda Banten, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Krakatau Daya Listrik (KDL) yang berada di Kota Cilegon pada Kamis (21/04).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kompol Edi Sumitro Gultom selaku Pawas dan didampingi oleh Bripka Ibnu Arif, Kadis Keamanan PT KDL serta 10 personel security PT KDL lainnya.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra Dirpamobvit Polda Banten, baik pada tamu maupun karyawan yang memasuki wilayah PT KDL.

Saat di konfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT KDL guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra.

“Untuk menjamin situasi yang aman kepada mitra kita, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dengan patroli dan pemeriksaan,” ucap Edy Sumardi.

Lanjut Edy Sumardi, “Patroli tersebut kami lakukan sebagai bentuk upaya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”.

Edy Sumardi juga berharap jika kehadiran personel Ditpamobvit Polda Banten di PT KDL, situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif.

“Semoga dengan kehadiran personel Ditpamobvit Polda Banten di PT Krakatau Daya Listrik dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada tamu maupun karyawan, serta dalam pelaksaan tugas tidak terjadi gangguan apapun,” tandas Edy Sumardi.

Sementara itu, Kompol Edi Sumitro menambahkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan pemeriksaan terhadap tamu dan karyawan yang akan memasuki maupun keluar dari PT KDL.

“Dalam melakukan pengamanan, kami selalu memeriksa setiap barang bawaan tamu maupun karyawan yang akan memasuki ataupun keluar dari perusahaan. Kami juga melakukan pemeriksaan kendaraan, semua itu kami lakukan guna terciptanya situasi aman dan nyaman pada lingkungan PT KDL,” tambah Edi Sumitro.

Ia juga menjelaskan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga selalu mengimbau tamu dan karyawan agar menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami selalu memastikan kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan, baik tamu maupun karyawan yang akan memasuki perusahaan akan kami imbau untuk menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dengan benar, mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh, dan lain sebagainya,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …