Jamin Keamanan, Personel Ditpamobvit Lakukan Pengamanan Kawasan Modern Cikande

SERANG – Personel Ditpamobvit Polda Banten rutin lakukan pengamanan di PT. Modern Cikande yang beralamat di Jl. Raya Jakarta-Serang Km. 68 Cikande Kabupaten Serang. Senin (13/09/2021)

Pengamanan kali ini dipimpin oleh Kompol Nur Rahman selaku Pawas didampingi Personel Ditpamobvit, Personel Ditsamapta dan Security Perusahaan.

Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak perusahaan dan masyarakat di kawasan PT. Modern Cikande.

“Kegiatan Pengamanan ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra kami dan masyarakat di kawasan perusahaan”

“Personel Ditpamobvit Polda Banten selalu melakukan pemeriksaan kendaraan karyawan maupun tamu yang akan keluar masuk perusahaan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif”.

“Selain Pemeriksaan Kendaraan, Personel Ditpamobvit Polda Banten juga selalu memberikan himbauan protokol kesehatan, agar Karyawan dan tamu perusahaan tetap mamatuhi prokes saat berada di kawasan perusahaan.” Ucap Edy.

Selanjutnya, Nur Rahman menambahkan bahwa pengamanan ini dilakukan dengan beberapa kegiatan antara lain patroli, berkoordinasi dengan security dan memberikan himbauan prokes.

“Kegiatan pengamanan ini dimulai dari pemeriksaan kendaraan yang akan memasuki kawasan Modern Cikande kemudian kami lakukan patroli di titik-titik rawan kamtibmas dan berkoordinasi dengan security tentang manejemen keamanan di perusahaan.” Tutup Nur

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …