Jamin Keamanan PT CAP SO Serang Ditpamobvit Polda Banten Gelar Pengamanan


Serang – Guna berikan situasi aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dan patroli di PT Chandra Asri Petrochemical (CAP) SO Serang yang berada di Kecamatan Pulo Ampel, Kab. Serang. Pengamanan ini dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten serta diikuti oleh seluruh security PT Chandra Asri Petrochemical SO Serang pada Minggu (08/06).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda
Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengamanan ini sebagai bentuk upaya memastikan kondisi PT Chandra Asri Petrocemical SO Serang dalam keadaan aman dan nyaman.

“Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan patroli serta pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical SO Serang. Dimana pengamanan ini sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada salah satu objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan selain melaksanakan pengamanan anggota Ditpamobvit juga melaksanakan patroli di seluruh area perusahaan.

“Selain melakukan pengamanan, kita juga melakukan patroli menggunakan mobil dan motor di seluruh kawasan perusahaan untuk mengecek seluruh area yang dianggap rawan,” lanjutnya.

“Tidak lupa dimasa pandemi covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang ada di sekitaran PT Chandra Asri Petrochemical SO Serang.” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …