Jamin Kelancaran Pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Di Kantor Desa Sukadalem


*POLRES SERKOT* | Bertempat di Kantor Desa Sukadalem, Kecamatan Lamboya Kabupaten Serang telah dilaksanakan Pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk masyarakat dampak dari wabah Covid-19. Minggu, (01/05/2022).

Pembagian BLT-DD dipimpin oleh Kepala Desa Sukadalem dan dihadiri oleh ketua BPD, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Briptu Satya. B, Pendamping Desa dan dihadiri para Aparat Desa serta warga penerima bantuan BLT-DD.

Pada kesempatan tersebut, Briptu Satya. B mengimbau pada saat pembagian dana tetap patuhi protokol kesehatan, tetap gunakan masker dan menjaga jarak agar kita tidak tertular Covid-19,” ujarnya.

Bantuan BLT-DD kepada masyarakat dari sumber Dana Desa tersebut di berikan secara bertahap kepada masyarakat dengan rincian per Kepala Keluarga (KK) sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT – DD ) diberikan kepada Masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid-19 serta yang belum dan tidak pernah mendapat bantuan berupa PKH, BLT Kemensos RI dan bantuan lainnya.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea S.I.K., M.H., berharap agar anggota Bhabinkamtibmas untuk tetap berkoordinasi dengan Aparat desa terkait pendataan serta pembagian bantuan tersebut agar dapat di terima oleh warga yang benar – benar berhak untuk mendapat bantuan tersebut,” ujarnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …