Jangan biarkan lingkungan kampung tidak aman, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak mengajak untuk aktif dalam kegiatan Ronda Siskamling.

Cilegon ~ Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tetap aman dan kondusif, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, melakukan patroli dengan menyambangi Pos Ronda sebagai upaya mengajak warga masyarakat untuk aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya agar tetap aman. Jum’at (22/10/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam mencegah potensi gangguan kamtibmas, selalu menekankan terhadap Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak untuk rutin melaksanakan patroli menyambangi Pos Ronda di Desa binaannya, sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point “RONDA SISKAMLING”.

Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini dilaksanakan oleh BRIGPOL Agam Wicaksono dengan patroli menyambangi Pos Ronda yang ada di Kampung Banjarsari, Desa Balekambang, silaturahmi sekaligus dialogis bersama warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan Ronda Siskamling.

Melalui pendekatan Patroli sambang dan dialogis mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam kegiatan Ronda Siskamling sebagai upaya dan tanggung jawab bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman, mencegah timbulnya potensi gangguan kamtibmas ataupun tindak pidana seperti C3 (Curas, Curat dan Curanmor), “Ungkap Agam Wicaksono..

Kapolsek Mancak berharap semoga kegiatan rutin patroli dengan menyambangi Pos Ronda tersebut, bisa memberikan rasa aman dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif bagi warga masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “ pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …