Jawara Polres Cilegon Laksanakan Operasi Pekat

Cilegon – Tim Jawara (jaga warga) Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan oprasi pekat menjelang pergantian tahun 2022 pada Jumat (30/12) dini hari.

Kapolres Cilegon AKBP EkoTjahyo Untoro melalui Kasat Samapta Polres Cilegon AKP Choirul Anam menjelaskan bahwa. “Benar Satuan Samapta Polres Cilegon telah melaksanakan operasi penyakit masyarakat di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten,” kata Choirul.

Choirul juga mengatakan bahwa tim Jawara Polres Cilegon telah melaksanakan kegiatan Oprasi Pekat dengan melibatkan 31 personel. “Adapun sasaran Operasi pekat  dengan sasaran Miras,balap liar,prostitusi, pencurian dengan keras dan pencurian dengan pemberatan hal ini di lakukan oleh team Jawara agar wilayah hukum Polres Cilegon Kondusif dan masyarakat bisa melaksanakan aktifitas dengan aman,” ucap Choirul.

Dari hasil kegaiatan operasi pekat tersebut petugas berhasil mendapatkan 2 warung jamu yang masih kedapatan menjual beberapa minuman yang mengandung Alkohol. “Kemudian petugas memberikan himbauan kepada pemilik warung agar tidak menjual miras lagi lalu barang bukti miras tersebut dibuang,” ujar Choirul.

kami menghimbau kepada masyarakat kota Cilegon apabila menemukan tindak pidana atau kejahatan. “Segera hubungi Call Center 110 agar bisa ditindak lanjuti dan laporkan ke Polsek terdekat,” tutup Choirul. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …