Jelang Akhir Tahun dan Liburan Sekolah Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Monitoring ke Wisata Air BIM

LEBAK, -Antisipasi lonjakan pengunjung wisata,menjelang akhir tahun dan libur sekolah, anggota Polsek Rangkasbitung melaksanakan giat monitoring ke tempat wisata BIM Waterboom di yang berada di Jalan TB. Hasan Cimesir, Kelurahan MC Timur, Kecamatan Rangkaabitung,
Kabupaten Lebak.Sabtu (24/12/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Hari ini kita perintahkan juga kepada anggota piket untuk melaksanakan giat monitoring ke wisata BIM Waterboom di Cimesir, Kelurahan MC Timur, antisipasi lonjakan pengunjung wisata jelang akhir tahun dan liburan sekolah,sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada pengelola BIM dan para pengunjung wisata air.

“Untuk saat ini dari pantauan anggota Patroli Polsek Rangkasbitung pengunjung wisata BIM masih terlihat landai,selain itu petugas Patroli juga mengajak kepada pengelola dan pengunjung agar ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan wisata BIM,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …