Jelang Bulan Suci Ramadhan, Ditlantas Polda Banten Tingkatkan Kegiatan Rutin


Kota Serang – Jajaran Kepolisian Ditlantas Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan Ramadhan, Jumat (01/04) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pawas Ipda Megawati bersama personel dari masing-masing Subsatker melaksanakan KRYD dengan Patroli Kamseltibcar Lantas untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Kota Serang khususnya di Jembatan Aria Wasangkar di Kampung Bogeg.

Setelah diresmikan oleh Gubernur Banten, Jembatan Aria Wasangkar yang merupakan ikon baru Provinsi Banten menjadi daya tarik masyarakat melaksanakan aktifitasnya di lokasi jembatan tersebut.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Perwira Pengawas (Pawas) Ditlantas Polda Banten Ipda Megawati mengatakan, “Kami melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan patroli Kamseltibcar Lantas di lokasi Jembatan Aria Wasangkar Bogeg Kota Serang, untuk mencegah terjadinya kerumunan orang, pelanggaran dan Kecelakaan lalu lintas,”kata Megawati.

Selanjutnya “Jembatan Aria Wasangkar yang merupakan ikon baru Provinsi Banten menjadi daya tarik masyarakat melaksanakan aktifitasnya di lokasi jembatan tersebut menjelang bulan Ramadhan, Kita hadir dilokasi tersebut untuk memberikan edukasi tentang Keselamatan berlalu lintas dan pentingnya Protokol Kesehatan,”tambah Megawati.

Dengan digencarkannya KRYD ini dirinya berharap, bisa mendukung cipta kondisi sebelum memasuki bulan Ramadhan, agar masyarakat khususnya yang beragama Islam dapat menjalankan ibadahnya dengan khusuk dan tenang.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …