Jelang Dilantik, Ka SPN Polda Banten Gelar Sidang Dewan Sekolah

Pandeglang – Ka SPN Polda Banten gelar sidang Dewan Dewan Sekolah Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang II t.a 2022 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten di Aula Bhayangkara SPN Polda Banten pada Selasa (13/12).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ka SPN Polda Banten Kombes Noffan Widyayoko selaku kepala Sekolah Polisi Negara (Ka SPN) dan Pejabat Utama (PJU) SPN Polda Banten serta personel SPN Polda Banten.

Dalam kegiatan ini Noffan Widyayoko memaparkan pencapaian dan hasil selama pendidikan pembentukan Bintara Polri gelombang II tahun 2022 di SPN Polda Banten. “Adapun maksud dari kegiatan ini adalah untuk memberikan gambaran kepada pimpinan tentang pelaksanaan pendidikan pembentukan Bintara Polri gelombang II Tahun 2022 di SPN Polda Banten dalam rangka penutupan pendidikan pembentukan Bintara Polri tahun 2022 dengan tujuan sebagai bahan pertimbangan bagi pimpinan dalam menentukan kebijakan lebih lanjut,” kata Noffa.

Noffan mengungkapkan bahwa pendidikan pembentukan telah selesai dilaksanakan dengan tujuan menghasilkan Bintara Polri sebagai insan Bhayangkara yang memiliki sikap perilaku, pengetahuan, keterampilan tugas umum yang memenuhi kriteria penilaian. “SPN Polda Banten telah selesai menyelenggarakan pendidikan pembentukan Bintara Polri tahun 2022 dengan tujuan menghasilkan Bintara Polri sebagai insan Bhayangkara yang memiliki sikap perilaku, pengetahuan, ketrampilan tugas umum kepolisian dengan harapan menjadi Brigadir Polisi Dua berkualifikasi sebagai pelaksana teknis tugas kepolisian yang prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan serta dalam pelaksanaan Diktuk Bintara Polri Gelombang II Tahun 2022 tidak ada hambatan yang berarti lulus dengan kriteria kualifikasi baik,” ungkap Noffan.

Dalam arahannya Kabagjarlat SPN Polda Banten AKBP Rahmat Sidik mengucapkan terima kasih kepada personel SPN Polda Banten karena selama proses pendidikan berjalan dengan lancar dan menghasilkan peserta didik yang unggul. “Kita bersyukur tidak ada masalah-masalah yang cukup serius selama proses pendidikan. Ini merupakan modal awal kita, dengan berbagai situasi kondisi yang ada saat ini rekan-rekan dapat berbuat dengan sebaik-baiknya dan membuat SPN Polda Banten menjadi SPN role model atau pilot project, saya bangga kepada rekan-rekan semua,” tutup Noffan (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …